Bambang Suharno Tampil di ASEAN Roundtable Discussion, Vietstock Expo & Forum 2024

Bambang Suharno (duduk paling kiri) bersama delegasi negara peserta Roundtable Discussion Vietstock Expo & Forum.

Kafapet-unsoed.com. Ho Chi Minh City, 09 - 11 Oktober 2024. Alumni Fakultas Peternakan Unsoed angkatan 1985 Bambang Suharno yang juga Pemimpin Redaksi Infovet dan Penasehat web kafapet-unsoed.com di undang secara khusus oleh Informa Markets, penyelenggara Vietstock Expo & Forum, untuk menghadiri pameran ternama tersebut yang berlangsung di Saigon Exhibition Convention Center (SECC), Ho Chi Minh City. Acara ini digelar selama tiga (3) hari, dari tanggal 9 Oktober 2024 hingga 11 Oktober 2024, dan menjadi ajang penting bagi industri peternakan di kawasan ASEAN, ungkap Bambang Soeharno selesai bincang-bincang jarak jauh dengan Ir.H.Alief Einstein,M.Hum. dari kafapet-unsoed.com.

Sebagai aktivis dalam organisasi peternakan, Bambang Suharno turut hadir dalam acara pembukaan yang meriah, serta di undang secara khusus mewakili Indonesia dalam Roundtable Discussion bertajuk "Sustainibility in ASEAN Livestock Industry." Diskusi tersebut mempertemukan para ahli, pemimpin industri, dan perwakilan organisasi peternakan dari berbagai negara di ASEAN untuk bertukar wawasan mengenai perkembangan terkini di sektor peternakan.

Bambang Suharno saat presentasi tentang Indonesia Livestock Industry Review.

Dalam diskusi ini, Bambang menampilkan presentasi mengenai Indonesia Livestock Industry Review, yang memberikan pandangan komprehensif tentang kondisi industri peternakan di Indonesia. Topik ini mencakup berbagai aspek, mulai dari tantangan hingga peluang yang dihadapi oleh sektor peternakan nasional. Bambang juga menyoroti pentingnya kolaborasi antar negara di ASEAN untuk mengatasi berbagai isu, seperti ketahanan pangan, produktivitas ternak, serta keberlanjutan industri di tengah perubahan iklim, dan dinamika pasar global.

Bambang Suharno ikut merayakan World Egg Day (WED) bersama delegasi negara peserta Rountable Discussion di area Vietstock Expo dan Forum.

Keikutsertaan dalam forum ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat hubungan antara dunia usaha peternakan di ASEAN dan meningkatkan peran media dalam mendukung pengembangan industri peternakan.



Penulis     : Ir. Alief Einstein, M.Hum

Foto           : Ir. Alief Einstein, M.Hum

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Alhamdulillah. Selamat buat pak Bambang Suharno. Teruskan dedikasi di bidang peternakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih pak Suparji atas apresiasi nya. Sukses buat bpk dan keluarga. Amiin

      Hapus

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer